Forum Komunikasi Alumni Teknokrat

Forum ini ditujukan untuk seluruh Alumni Perguruan Tinggi Teknokrat
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Mon Oct 24, 2011 5:24 pm
Isi BukuTamu

ShoutMix chat widget
Top posters
ironman2000
 
emo
 
jopungxxx
 
ironman2099
 
syaiful
 
mcloud
 
nandosss_2005
 
Risma
 
Admin
 
hesti rosmiah
 
Latest topics
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Share | 
 

 Tomb Raider Preview

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ironman2000



Jumlah posting : 164
Join date : 09.06.11

PostSubyek: Tomb Raider Preview   Wed Jun 22, 2011 2:01 pm

Tomb Raider Preview



Dalam E3 kemarin, sang developer mulai membeberkan seperti apakah gameplay dari Tomb Raider remake ini lewat demo trailernya. Dalam demo - yang merupakan awal permainan, gamer akan menyaksikan Lara yang selamat dari kecelakaan kapal, telah ditangkap dan tergantung terbalik di sebuah gua bawah tanah. Dengan menggoyangkan analog stick, Lara akan berayun ke kiri dan ke kanan untuk mendekati api yang menyala dan membakar tali pengikatnya agar bisa membebaskan diri. Saat terjatuh ke bawah, Lara pun harus menghadapi masalah lainnya dimana sebuah kayu menancap pada perutnya. Sebuah tombol X akan muncul pada layar, yang harus ditekan berulang kali untuk menarik dirinya dari kayu tersebut.



Seperti yang penah diberitakan sebelumnya, unsur sadis akan disajikan dengan lebih gamblang disini. Mirip dengan Resident Evil 4 atau Dead Space, Lara pun dapat mati dengan cara yang mengerikan, seperti misalnya saat Lara berhadapan dengan serigala, jika gamer diam tidak melawan, maka hewan tersebut akan menggigit leher Lara dan mencabik-cabiknya. Lara pun digambarkan tidak setangguh seri sebelumnya, dimana saat Lara terpaksa membunuh musuhnya, hal tersebut membuat dirinya mengalami perang batin yang hebat. Hal ini berbeda dengan Lara dewasa yang membantai musuhnya tanpa ampun.



Tomb Raider terbaru ini akan sedikit mengadopsi elemen RPG, yang akan menggunakan base camp sebagai home base. Disini Lara akan dapat meng-upgrade dan membuat peralatan yang baru, serta membeli berbagai skill. Dari base camp ini, ia dapat pergi kembali ke level sebelumnya untuk mencari item atau menjangkau area yang sebelumnya tidak dapat diakses. Untuk aksi platformingnya, game ini tampaknya sedikit mengadopsi aksi dalam game Uncharted dan Assassin's Creed. Lara dapat memanjat dinding dan platform lainnnya yang mengingatkan gamer akan aksi Nathan Drake. Ia juga memiliki kemampuan seperti "eagle vision" milik Ezio yang berguna untuk menyoroti objek penting dalam suatu lingkungan.



Tidak seperti game sebelumnya, puzzle kali ini akan dibuat lebih realistis, jadi gamer tidak akan menemukan Lara sedang mendorong batu yang berukuran tiga kali besar tubuhnya, atau menyeret batu besar untuk menekan switch, namun kini akan lebih masuk akal. Sebagai contohnya Lara bisa menyalakan obor untuk membantunya melihat dalam gelap, tetapi obor tersebut akan segera padam jika tersiram air.

Publisher: Square Enix
Developer: Crystal Dynamics
Genre: Action
Release Date: Q3 2012

SOURCE:Megindo.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Tomb Raider Preview
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunikasi Alumni Teknokrat :: Hot Area :: Game-
Navigasi: