Forum Komunikasi Alumni Teknokrat

Forum ini ditujukan untuk seluruh Alumni Perguruan Tinggi Teknokrat
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Mon Oct 24, 2011 5:24 pm
Isi BukuTamu

ShoutMix chat widget
Top posters
ironman2000
 
emo
 
jopungxxx
 
ironman2099
 
syaiful
 
mcloud
 
nandosss_2005
 
Risma
 
Admin
 
hesti rosmiah
 
Latest topics
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Share | 
 

 Diablo III - segera dirilis versi betanya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ironman2000



Jumlah posting : 164
Join date : 09.06.11

PostSubyek: Diablo III - segera dirilis versi betanya   Thu Aug 18, 2011 2:42 pm

Diablo III - segera dirilis versi betanya



Hampir 10 tahun seri Diablo seolah tertidur dari nama kebesarannya, dan tidak bisa dipungkiri seri Diablo merupakan awal kebangkitan game RPG modern di era tahun 97an yang nantinya akan menjadi pelopor game-game RPG lainnya di PC, saat itu game Diablo untuk pertama kalinya memperkenalkan sistem multiplayer kepada gamer. Baru-baru ini Blizzard mengumumkan akan merilis Diablo III. Sedikit perbedaan yang tampak dari bocoran informasi tersebut, pada Diablo III nanti, pemilihan kelas akan dilengkapi dengan pemilihan jenis kelamin dari hero tersebut, dimana pada Diablo II, pada suatu kelas, hanya ada 1 jenis kelamin hero. Selain perubahan tersebut, Blizzard juga menyiapkan suatu sistem crafting baru pada Diablo III, yang dinamakan Artisan Crafting System.



Seiring dengan janji Blizzard untuk segera merilis versi beta dari Diablo III dalam waktu dekat ini, update terbaru dari Diablo III menampilkan beberapa fitur terbaru, termasuk sistem Follower dan Runestone yang dirombak ulang. Menurut pihak Blizzard, sistem Follower yang baru ini tidak hanya berfungsi sebagai pendamping karakter saja, tetapi mereka memiliki sistem A.I yang diperbaharui, serta memiliki perlengkapan senjata dan kemampuan spesial yang unik tersendiri. Tiga follower yang telah dikonfirmasi adalah: “Kormac the Templar”, “Eirena the Enchantress”, dan “Lyndon the Scoundrel”. Setiap follower memiliki gaya permainan yang berbeda dan ikut menjadi bagian dari alur cerita utama Diablo III. Mereka juga memiliki kisah dan latar belakang cerita yang berbeda.



Selain sistem Follower yang baru, Blizzard juga kembali menghadirkan fitur Runestone dalam permainan Diablo III. Sistem Runestone ini tampil berbeda jika dibandingkan dengan Diablo II. Dalam Diablo III, Runestone terbagi menjadi lima kategori: Crimson, Indigo, Obsidian, Golden, dan Alabaster. Setiap Runestone mempunyai fungsi untuk mengkustomisasi karakter skill dengan cara meningkatkan atau merubah kemampuan skill tersebut.



Untuk bermain game Diablo III, gamer membutuhkan koneksi internet yang cepat dan stabil, karena game ini harus dimainkan secara online. Beberapa hal yang dapat dilakukan didalam game ini antara lain melihat daftar teman secara online, cross-game chat (voice) dengan menggunakan sistem Real ID Blizzard, penyimpanan karakter secara online, player vs player, public game matchmaking, cooperatove play mode, auction house, statistic tracking, dan sebagainya.

Publisher: Activision Blizzard
Developer: Blizzard Entertainment
Genre: RPG
Release: TBA 2011
Platform: PC

SOURCE:Megindo.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Diablo III - segera dirilis versi betanya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Paid To Click
» Inilah 25 Hotel Paling Favorit di Indonesia
» Budayawan WS RENDRA telah Tiada
» BOOKING SEGERA, LIMITED SEAT !! [OPEN TRIP] KARIMUNJAWA 10-12 April ONLY Rp.650.000/org START JEPARA | by laditatour.com
» Jual Alat Bantu Kesehatan Khusus Untuk Pasutri(versi Link thx ya om admin)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunikasi Alumni Teknokrat :: Ngobrol IT :: Wireless-
Navigasi: