Forum Komunikasi Alumni Teknokrat

Forum ini ditujukan untuk seluruh Alumni Perguruan Tinggi Teknokrat
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Mon Oct 24, 2011 5:24 pm
Isi BukuTamu

ShoutMix chat widget
Top posters
ironman2000
 
emo
 
jopungxxx
 
ironman2099
 
syaiful
 
mcloud
 
nandosss_2005
 
Risma
 
Admin
 
hesti rosmiah
 
Latest topics
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Share | 
 

 Darksiders II - Preview

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ironman2000



Jumlah posting : 164
Join date : 09.06.11

PostSubyek: Darksiders II - Preview   Fri Sep 09, 2011 7:30 am

Darksiders II - Preview



Pada tahun 2010 lalu, Vigil Games hadir membawa game yang cukup spektakuler yakni Darksiders. Disamping menghadirkan storyline yang menarik karena dihiasi beragam intrik, tokoh utama nan unik yakni salah satu Horsemen of Apocalypse yakni War, gameplay yang mantap juga dimiliki oleh game tersebut. Sekarang, developer yang berbasis di Texas ini bakal kembali dengan seri keduanya tapi bakal tampil berbeda dengan sekuel pada umumnya. Pasalnya dalam Darksiders II kita akan menemukan banyak sekali perbedaan



Perbedaan pertama terletak pada tokoh utama yang akan kalian mainkan; di sini kita tidak akan kembali bermain sebagai War tetapi berperan sebagai horsemen lain yakni Death!! Ternyata hal tersebut berhubungan dengan cerita dari game Darksiders II sendiri, yang berlangsung dalam waktu yang bersamaan dengan kisah dari Darksiders pertama. Setelah Charred Council menijinkan War kembali ke Bumi untuk mencari pihak yang telah memfitnahnya, mereka mengabarkan hal ini kepada ketiga horsemen lainnya yakni Fury, Strife dan Death. Hal tersebut membuat Death sangat marah karena ia tahu bahwa War adalah hosemen yang paling terhormat dan tidak akan pernah korup. Merasa bahwa saudaranya telah menjadi korban sebuah konspirasi maka ia mengindahkan larangan Council dan berpetualang untuk membuktikan bahwa War tidak bersalah.



Hal lain yang membedakan Darksiders II dengan game pendahulunya terletak di bidang gameplay. Jika War ialah karakter berjenis tanker yang dilengkapi dengan armor berat sehingga gerakannya pun agak lambat, Death ialah kebalikannya. Berkat agility-nya yang tinggi maka gerakannya jauh lebih cepat, dimana semua itu tentu akan mempengaruhi jalannya pertarungan yang menjadi lebih cepat. Untuk itu maka Death di bekali dengan senjata baru berupa sepasang sabit yang memungkinkan jagoanmu melancarkan combo attack dan bahkan juggle yang lebih mantap dibanding War. Yang menarik, sesuai dengan info yang diberikan oleh Vigil Games, gamer bisa menggonta-ganti senjata yang dipakai dengan leluasa bahkan sewaktu melakukan combo sekalipun!! Dengan begitu maka kita dapat berkreasi dalam menciptakan beragam jenis combo yang mampu menghasilkan damage besar. Sayang tidak diketahui apakah nantinya kita bisa memakai Harvester, sabit besar milik Death yang digunakan oleh War dalam game Darksiders pertama.



Satu hal yang wajib kalian perhatikan ialah karakteristik dari tiap senjata. Misalnya sabit kembar yang menjadi senjata utama Death, dimana senjata itu sangat ringan sehingga cocok di pakai untuk melawan musuh dalam jumlah banyak. Sementara senjata berjenis palu yang tentunya berat, lebih cocok dipakai untuk melawan musuh berbadan besar dan memiliki gerakan lambat. Oh iya, satu hal lain yang wajib kalian ketahui mengenai Death: dia tidak dapat mem-block serangan musuh layaknya War, jadi kalian harus bergantung pada evade untuk menghindari serangan.



Uniknya, Darksiders II menghadirkan satu fitur menarik yang membuatnya tampil sangat berbeda dibandingkan seri pertamanya yakni: loot system. Dengan menerapkan sistem ini maka semua musuh yang telah kita habisi bakal menjatuhkan equipment parts yang dapat digunakan oleh Death; sama halnya dengan Diablo series!! Karena tiap parts mempunyai stats-nya tersendiri maka nantinya kalian dapat memadu-padankan loot yang sudah diperoleh untuk meningkatkan kekuatan milik Death. Disamping itu equipment yang kita pasang bakal langsung terlihat di tubuh jagoanmu.

Publisher: THQ
Developer: Vigil Games
Genre: Action
Release: Q2 2012
Platform: PC, PS3, X360, Wii U

SOURCE:Megindo.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Darksiders II - Preview
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunikasi Alumni Teknokrat :: Ngobrol IT :: Programming-
Navigasi: