Forum Komunikasi Alumni Teknokrat

Forum ini ditujukan untuk seluruh Alumni Perguruan Tinggi Teknokrat
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Mon Oct 24, 2011 5:24 pm
Isi BukuTamu

ShoutMix chat widget
Top posters
ironman2000
 
emo
 
jopungxxx
 
ironman2099
 
syaiful
 
mcloud
 
nandosss_2005
 
Risma
 
Admin
 
hesti rosmiah
 
Latest topics
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Share | 
 

 Wayang Force Jawara ICT Awards 2011

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ironman2000



Jumlah posting : 164
Join date : 09.06.11

PostSubyek: Wayang Force Jawara ICT Awards 2011   Sun Oct 09, 2011 6:09 pm

Wayang Force Jawara ICT Awards 2011

Startup lokal Wayang Force tadi malam (6/10) Berjaya di ajang Indonesian Information and Communication Technology Award (INAICTA) 2011. Perusahaan yang dibangun oleh PT. Phase Solusindo ini menyabet piala untuk kategori e-Business: Retail/Finance.



Jeffry Anthony & Dimas Surya Yaputra

Dimas Surya Yaputra, co-founder Wayang Force yang menerima penghargaan bergengsi tersebut mengaku bangga dan sangat bersyukur, “Terus terang saya tidak menyangka bakal menang, apalagi Wayang Force kan belum resmi launching,” ungkap Dimas. “Tapi berkat adanya penghargaan ini dari pihak Pemerintah, saya bersyukur sekali, karena kini perusahaan kita yang masih kecil ini mendapatkan eksposur yang sangat luas dan masyarakat pun jadi semakin mengenal brand Wayang Force.”

CEO Wayang Force yang juga hadir pada malam penghargaan tersebut merasa senang, “Tentunya sangat senang… Wayang Force bisa diterima orang banyak dan menjadi yang terbaik di salah satu kategori di INAICTA 2011,” ujar pebisnis yang memiliki nama lengkap Wendy Chandra ini. “Dengan diraihnya prestasi ini, membuktikan kalau developer Indonesia sudah mampu untuk membuat produk yang berkualitas. Wayang Force sudah memikat banyak orang, karena unggul dari segi desain, inovasi, dan teknologi. Kami akan lebih terpacu lagi untuk terus mengembangkannya jadi lebih baik.”



Dimas Surya Yaputra (Kanan berbaju putih, red) diantara para pemenang INAICTA 2011

Senada dengan Wendy, Jeffry Anthony, founder Wayang Force juga mengungkapkan perasaannya ketika nama Wayang Force keluar sebagai pemenang dan dipanggil ke atas podium, “Ya bangga dan happy, karena berhasil meraih penghargaan,” ungkap Jeffry. “Selain itu, kita juga mendapatkan pengalaman yang sangat berharga, seperti kesempatan untuk pitching di depan investor. Itu kan sangat langka. Apalagi investornya yang nggak sembarangan.”

“This means a lot, karena INAICTA kan standarnya tinggi. Juri-jurinya juga nggak sembarangan, sangat kompetitif,” sambung Jeffry lagi.

Ketika ditanya mengenai langkah Wayang Force untuk kedepannya setelah meraih penghargaan ini, Jeffry yang juga berperan dalam perancangan programming Wayang Force ini pun menjawab, “Plan after this ya… Kita berencana untuk mengembangkan platform Wayang Force lebih lanjut lagi, sehingga menjadi suatu produk dan brand lokal yang bertaraf internasional.”



Piala Indonesia ICT Awards 2011 untuk Wayang Force

Sebagai CEO, Wendy Chandra yang pada saat diwawancara duduk bersebelahan dengan Jeffry pun menambahkan, “Kita ingin membuat Wayang Force untuk segera muncul di device-device lain,” jelas Wendy. “Saat ini Wayang Force sudah mantap berada di iPad, Android dan PC. Untuk ke depannya, kita ingin membuat Wayang Force menjadi e-reader interaktif pertama di Indonesia.” (@veryluckylady88)

SOURCE:Megindo.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Wayang Force Jawara ICT Awards 2011
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Ini Dia Trend Warna 2011!
» Gong Xi Fa Cai
» Agnes Monica Bersinar Cemerlang di 2011
» [Fashion] Trend 2011
» Ini Duit Kertas yang Langka Sekaligus Mahal

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunikasi Alumni Teknokrat :: Hot Area :: Game-
Navigasi: