Forum Komunikasi Alumni Teknokrat

Forum ini ditujukan untuk seluruh Alumni Perguruan Tinggi Teknokrat
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Mon Oct 24, 2011 5:24 pm
Isi BukuTamu

ShoutMix chat widget
Top posters
ironman2000
 
emo
 
jopungxxx
 
ironman2099
 
syaiful
 
mcloud
 
nandosss_2005
 
Risma
 
Admin
 
hesti rosmiah
 
Latest topics
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Share | 
 

 Hantu di Teknokrat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Hantu di Teknokrat   Fri Dec 12, 2008 5:15 pm

katanya di sekitar lantai atas teknokrat ada gossip bahwa ada hantu cowok yang guuuuanteeeeeng buaangeeet...
pas gue klarifikasi keberadaanya ma temen2 yg laen... eh...
ternyata mereka pada heran.. kok hantu tanya hantu?
nah ternyata gue dikirain hantu sangking gantengnya.... (ga penting.. narsis.. n numpang lewat ajah...posting pertamax)

whuahahahaha....... lol! lol! lol! lol! lol!

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
cantiq



Jumlah posting : 20
Join date : 12.12.08

PostSubyek: Re: Hantu di Teknokrat   Sat Dec 13, 2008 11:49 am

Mang ada hantu yang guanteng... Neutral Neutral Neutral klo Ganteng mah bukan hantu emo affraid eh di tekno mang ada hantu kata temen2 w cewek bukanya cowok hiiiiii seremmmmmmmmm
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jopungxxx



Jumlah posting : 110
Join date : 03.11.08
Age : 35
Lokasi : Juuauuuuh bangeeet

PostSubyek: Re: Hantu di Teknokrat   Mon Dec 15, 2008 11:02 am

Mosok hantu tkut hantu... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Hantu di Teknokrat   Mon Dec 15, 2008 4:28 pm

cantiq wrote:
Mang ada hantu yang guanteng... Neutral Neutral Neutral klo Ganteng mah bukan hantu emo affraid eh di tekno mang ada hantu kata temen2 w cewek bukanya cowok hiiiiii seremmmmmmmmm
ya iyalah....klo ada hantu yg guanteng, gue yakin loe pasti rela tidur dibawah pohon beringin ampe digigit nyamuk, hanya untuk sekedar melihat kegantengannya tuh hantu.....

jopungxxx wrote:
Mosok hantu tkut hantu... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

hehe...
postingan pertama bro, daripada melompong threadnya...
agak garing ya...??
lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
jopungxxx



Jumlah posting : 110
Join date : 03.11.08
Age : 35
Lokasi : Juuauuuuh bangeeet

PostSubyek: Re: Hantu di Teknokrat   Sun Dec 21, 2008 5:08 pm

Gw demen yang garing-garing bro.. kayak kerupuk gicu.. enak buat cemilan... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hesti rosmiah



Jumlah posting : 24
Join date : 30.01.09
Age : 29
Lokasi : Kalianda

PostSubyek: hahahahahaha   Mon Mar 02, 2009 1:32 pm

seganteng2 nya juga tetep aja hantu........
ih atuttttttttttttttttttttt
lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pinkersmania.blogspot.com
nandosss_2005



Jumlah posting : 36
Join date : 18.03.09
Age : 29
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: Hantu di Teknokrat   Fri Mar 27, 2009 8:18 am

boleh gak nich friend gw posting gambar nyata mayat kecelakan yang gw foto waktu gw berangkat kerja soalnya tread ini untuk cerita bukan gambar Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Hantu di Teknokrat   Fri Jun 19, 2009 5:26 pm

nandosss_2005 wrote:
boleh gak nich friend gw posting gambar nyata mayat kecelakan yang gw foto waktu gw berangkat kerja soalnya tread ini untuk cerita bukan gambar Smile Smile Smile

boleh2 aja...no problemo sob.....

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
rika septiyana



Jumlah posting : 2
Join date : 12.03.10
Age : 29

PostSubyek: Re: Hantu di Teknokrat   Fri Mar 12, 2010 10:19 am

mau liat hantu siiiiihhh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Bagus Anam



Jumlah posting : 1
Join date : 15.04.10
Age : 30
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Hantu di Teknokrat   Thu Apr 22, 2010 8:47 am

ni hantunya dateng
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Hantu di Teknokrat   Today at 3:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Hantu di Teknokrat
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunikasi Alumni Teknokrat :: Hot Area :: Cerita Serem-
Navigasi: