Forum Komunikasi Alumni Teknokrat

Forum ini ditujukan untuk seluruh Alumni Perguruan Tinggi Teknokrat
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Mon Oct 24, 2011 5:24 pm
Isi BukuTamu

ShoutMix chat widget
Top posters
ironman2000
 
emo
 
jopungxxx
 
ironman2099
 
syaiful
 
mcloud
 
nandosss_2005
 
Risma
 
Admin
 
hesti rosmiah
 
Latest topics
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Share | 
 

 Tebak2an Yuk.....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Tebak2an Yuk.....   Mon Dec 15, 2008 6:26 pm

di tengah lapangan ada yg warnanya merah, kuning, ijo, item apaan hayoo..??

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
cantiq



Jumlah posting : 20
Join date : 12.12.08

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Thu Dec 18, 2008 9:13 am

confused confused confused apaan tuch emo?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Thu Dec 18, 2008 5:42 pm

ayo dunk kreatif dikit napa...ntar klo bener dikasih juz cendol deh... Cool

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
Hendra_@wi



Jumlah posting : 3
Join date : 19.12.08
Age : 34
Lokasi : Bandar lampung

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Fri Dec 19, 2008 10:09 am

kelereng win
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Sat Dec 20, 2008 4:19 pm

Hendra_@wi wrote:
kelereng win

salah...
yg bener: org negro pake baju merah lg boker di lapangan rumput

lol! lol! lol!
lol! lol!
lol!

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Sat Dec 20, 2008 4:21 pm

ada lagi nieh

ada brapa jumlah kaki kaki seribu ketika berjalan di atas kotoran???

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
jopungxxx



Jumlah posting : 110
Join date : 03.11.08
Age : 35
Lokasi : Juuauuuuh bangeeet

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Sun Dec 21, 2008 5:14 pm

nih orang demenye ma kotoran-kotoran ya... kagak ada yang laen tah.. lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Risma



Jumlah posting : 31
Join date : 27.10.08
Age : 29
Lokasi : Kotabumi

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Mon Dec 22, 2008 8:37 am

emo wrote:
ada lagi nieh

ada brapa jumlah kaki kaki seribu ketika berjalan di atas kotoran???


gw tauuu....
jawabannya: 998 yg 2 di angkat utk tu2p idungnya, abis kotorannya kan bauuu...hehe Very Happy Very Happy
Bner gak...???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://risma140387.wordpress.com
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Mon Dec 22, 2008 4:42 pm

bener ris, 100 deh buat risma..... Rolling Eyes

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Mon Dec 22, 2008 5:12 pm

lagi yaa.........

burung apa yg kepalanya di kaki, badannya di kaki, kakinya di kaki, sayapnya juga di kaki..?????

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
Risma



Jumlah posting : 31
Join date : 27.10.08
Age : 29
Lokasi : Kotabumi

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Tue Dec 23, 2008 11:49 am

emo wrote:
lagi yaa.........

burung apa yg kepalanya di kaki, badannya di kaki, kakinya di kaki, sayapnya juga di kaki..?????


Burung yang jatoh, trus ke injek jdi kepala, badan, kaki n sayapnya jdi di kaki org yg injek...iiaa kan..? Wink
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://risma140387.wordpress.com
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Tue Dec 23, 2008 1:25 pm

Risma wrote:


Burung yang jatoh, trus ke injek jdi kepala, badan, kaki n sayapnya jdi di kaki org yg injek...iiaa kan..? Wink

betul ris....
100 lg deh buat risma....... sunny

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Tue Dec 23, 2008 1:29 pm

ada lg neh...

Mata, idung, telinga, mulut, kaki, dan badan mirip ama kerbau,tapi bukan kerbau.
apa hayoo..??

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
Risma



Jumlah posting : 31
Join date : 27.10.08
Age : 29
Lokasi : Kotabumi

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Wed Dec 24, 2008 7:02 am

emo wrote:


betul ris....
100 lg deh buat risma....... sunny


Lumayan neh, udh dpt 200...
Dikumpulin ah buat beli permen...hehe rabbit

emo wrote:


Mata, idung, telinga, mulut, kaki, dan badan mirip ama kerbau,tapi bukan kerbau.
apa hayoo..??

Kayaknya, gw tau deh...
Jawabannya: Gambar kerbau...ia bkn..??? scratch
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://risma140387.wordpress.com
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Thu Dec 25, 2008 3:58 pm

Risma wrote:

Lumayan neh, udh dpt 200...
Dikumpulin ah buat beli permen...hehe rabbit

Kayaknya, gw tau deh...
Jawabannya: Gambar kerbau...ia bkn..??? scratch

wah..wah....anda benul lagi....
100 lg deh...(kumpulin tuk tambhan klo mo legalisir ijazah....hehehe)

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Thu Dec 25, 2008 4:20 pm

lagi...lagi........

Buah apa yang enggak bisa dipetik???

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
jopungxxx



Jumlah posting : 110
Join date : 03.11.08
Age : 35
Lokasi : Juuauuuuh bangeeet

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Fri Dec 26, 2008 7:29 pm

Idih jorok ... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Buah tangan kale.. lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Mon Dec 29, 2008 3:09 pm

jopungxxx wrote:
Idih jorok ... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Buah tangan kale.. : lol!:

msh salah pung...
enggak jorok kok jawabannya, suerr......

ayo coba lagi.... pirat

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Tue Jan 20, 2009 5:32 pm

wah...kayaknya gak ada yg bs jawab...

Buah apa yang enggak bisa dipetik??? adalh buah yg jatuh.............

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
Risma



Jumlah posting : 31
Join date : 27.10.08
Age : 29
Lokasi : Kotabumi

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Wed Jan 28, 2009 10:56 am

Yah...kok udh di kasih tau sie...?!!
Padahl gw baru aja mo nebak.... Idea
Ilang deh cepe' nya.... Crying or Very sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://risma140387.wordpress.com
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Mon Feb 23, 2009 6:43 pm

Risma wrote:
Yah...kok udh di kasih tau sie...?!!
Padahl gw baru aja mo nebak.... Idea
Ilang deh cepe' nya.... Crying or Very sad

abisnya kelamaan, kirain dah gak bisa nebak....... Cool

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Mon Feb 23, 2009 6:46 pm

dah lama gak buat tebak2an.....lagi ah...,

ada 3 orang cowok cacat ( buta, bungkuk dan pincang), mereka mau keluar rumah tp di depan rumah ada cewek2 lagi pada ngerumpi, gimana caranya mereka keluar rumah dengan tanpa malu ngelewatin cewek2 itu?

ditunggu jawabannya... Cool

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
Sponsored content




PostSubyek: Re: Tebak2an Yuk.....   Today at 3:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Tebak2an Yuk.....
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunikasi Alumni Teknokrat :: Hot Area :: Main Tebak-tebakan-
Navigasi: