Forum Komunikasi Alumni Teknokrat

Forum ini ditujukan untuk seluruh Alumni Perguruan Tinggi Teknokrat
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Mon Oct 24, 2011 5:24 pm
Isi BukuTamu

ShoutMix chat widget
Top posters
ironman2000
 
emo
 
jopungxxx
 
ironman2099
 
syaiful
 
mcloud
 
nandosss_2005
 
Risma
 
Admin
 
hesti rosmiah
 
Latest topics
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Share | 
 

 Apa kabar anak2 TI 2002

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Stiffmeister



Jumlah posting : 4
Join date : 03.02.09
Age : 33
Lokasi : Detroit 090

PostSubyek: Apa kabar anak2 TI 2002   Tue Feb 03, 2009 5:41 pm

Dear All
ini ceritana tempat ngobrolna anak2 TI 2002 y tapi mana nie ko sepi, qt mulai aja de
kenalin gw salah 1 angkatan TI 2002 g tenar sie tapi y lulus dgn g memalukan he2
jadi yg mau gaboenk ngemeng2 disini silahkan y yg mau cerita suka duka, zaman doeloe waktu kuliah ato suka duka nyari kerja, n susena kerja bisa cerita2 disini y qt saling berbagi ...
yuk mari!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kameland.multiply.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 29
Join date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Apa kabar anak2 TI 2002   Tue Feb 03, 2009 6:28 pm

Stiffmeister wrote:
Dear All
ini ceritana tempat ngobrolna anak2 TI 2002 y tapi mana nie ko sepi, qt mulai aja de
kenalin gw salah 1 angkatan TI 2002 g tenar sie tapi y lulus dgn g memalukan he2
jadi yg mau gaboenk ngemeng2 disini silahkan y yg mau cerita suka duka, zaman doeloe waktu kuliah ato suka duka nyari kerja, n susena kerja bisa cerita2 disini y qt saling berbagi ...
yuk mari!


Hallo stiffmeister..met gabung ya di forum ini.. jangan lupa ajak temen2 TI nya biar forum kita rame..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumniteknokrat.forummotion.com
Stiffmeister



Jumlah posting : 4
Join date : 03.02.09
Age : 33
Lokasi : Detroit 090

PostSubyek: Re: Apa kabar anak2 TI 2002   Wed Feb 04, 2009 8:12 pm

Admin wrote:
Stiffmeister wrote:
Dear All
ini ceritana tempat ngobrolna anak2 TI 2002 y tapi mana nie ko sepi, qt mulai aja de
kenalin gw salah 1 angkatan TI 2002 g tenar sie tapi y lulus dgn g memalukan he2
jadi yg mau gaboenk ngemeng2 disini silahkan y yg mau cerita suka duka, zaman doeloe waktu kuliah ato suka duka nyari kerja, n susena kerja bisa cerita2 disini y qt saling berbagi ...
yuk mari!


Hallo stiffmeister..met gabung ya di forum ini.. jangan lupa ajak temen2 TI nya biar forum kita rame..

siap bapak, ntar anak TI teknokrat gw giringin doeloe kaya ayam.. yuk
ngemeng2 nie forum ide sapa y n yg mulai sapa n yg ngelola sapa, boloeh g ikutan jadi moderator, syaratna apa
kalo syaratna tampan n tidak sombong gw banget tu Embarassed
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kameland.multiply.com
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Apa kabar anak2 TI 2002   Mon Feb 23, 2009 7:00 pm

Stiffmeister wrote:

siap bapak, ntar anak TI teknokrat gw giringin doeloe kaya ayam.. yuk
ngemeng2 nie forum ide sapa y n yg mulai sapa n yg ngelola sapa, boloeh g ikutan jadi moderator, syaratna apa
kalo syaratna tampan n tidak sombong gw banget tu Embarassed

lam kenal ya bro.........
sama2 baru neh dimari...... pirat

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
wawan.darmawan



Jumlah posting : 1
Join date : 11.12.08
Age : 32
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Perkenalan   Mon Apr 06, 2009 10:10 pm

Halo...perkenalkan nama ku wawan..gw anak TI angkatan 2002 nih?
kapan nih anak TI 02 ngumpul2 lagi..kayak dulu lagi?? afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Admin


Jumlah posting : 29
Join date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Apa kabar anak2 TI 2002   Tue Apr 07, 2009 11:13 pm

Stiffmeister wrote:





siap bapak, ntar anak TI teknokrat gw giringin doeloe kaya ayam.. yuk
ngemeng2 nie forum ide sapa y n yg mulai sapa n yg ngelola sapa, boloeh g ikutan jadi moderator, syaratna apa
kalo syaratna tampan n tidak sombong gw banget tu Embarassed


forum ini yang ngelola alumni juga.. kalau stiffmeister mau ikutan jadi moterator, mau moderator bidang or topik apa ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumniteknokrat.forummotion.com
Admin
Admin


Jumlah posting : 29
Join date : 19.10.08

PostSubyek: Re: Apa kabar anak2 TI 2002   Tue Apr 07, 2009 11:15 pm

wawan.darmawan wrote:
Halo...perkenalkan nama ku wawan..gw anak TI angkatan 2002 nih?
kapan nih anak TI 02 ngumpul2 lagi..kayak dulu lagi?? afro

ajak temen-temen nya gabung dong wan.. jali dkk.. kemana ja ko baru nongol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://alumniteknokrat.forummotion.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Apa kabar anak2 TI 2002   Today at 4:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Apa kabar anak2 TI 2002
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Kabar Mengejutkan dari Deddy Corbuzier

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunikasi Alumni Teknokrat :: Nostalgia STMIK :: Ngobrol bareng Sama Anak-Anak T.Informatika :: TI Angkatan 2002-
Navigasi: