Forum Komunikasi Alumni Teknokrat

Forum ini ditujukan untuk seluruh Alumni Perguruan Tinggi Teknokrat
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Mon Oct 24, 2011 5:24 pm
Isi BukuTamu

ShoutMix chat widget
Top posters
ironman2000
 
emo
 
jopungxxx
 
ironman2099
 
syaiful
 
mcloud
 
nandosss_2005
 
Risma
 
Admin
 
hesti rosmiah
 
Latest topics
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Share | 
 

 Dragon Ball The Movie

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Stiffmeister



Jumlah posting : 4
Join date : 03.02.09
Age : 33
Lokasi : Detroit 090

PostSubyek: Dragon Ball The Movie   Wed Feb 04, 2009 8:20 pm

All tau g ma Dragon Ball (DB)?
kalo pernah baca komik pasti tau dunk ma komik ini, udah pada tau belum kalo DB bakalan dibuat film versi orangnya n diproduksi ma 20th Century Fox
menurut ente2 gimana, kalo gw selaku fans DB kecewa bgt tu film udah ngerusak citra DB selama ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kameland.multiply.com
emo



Jumlah posting : 117
Join date : 24.10.08
Age : 106
Lokasi : Kota Begal

PostSubyek: Re: Dragon Ball The Movie   Mon Feb 23, 2009 6:33 pm

Stiffmeister wrote:
All tau g ma Dragon Ball (DB)?
kalo pernah baca komik pasti tau dunk ma komik ini, udah pada tau belum kalo DB bakalan dibuat film versi orangnya n diproduksi ma 20th Century Fox
menurut ente2 gimana, kalo gw selaku fans DB kecewa bgt tu film udah ngerusak citra DB selama ini

gw dolo...seneng liat kartun DB dislaahsatu tv lokal dan baca komiknya...
tapi sekarang dah gak ngikutin lagi. gw malah baru tau klo mo dibuat movie versi orangnya....

emang klo boleh tau, dari sisi mana yg bikin ente kecewa..??apakah kwalitas movienya??

salam kenal ya..., Cool

_________________
belajar seni hidup seperti semut: kreatif, optimistik, suatu sikap determinasi ingin mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin? Setia dan Pekerja keras, mengumpulkan sedikit demi sedikit akhirnya menjadi bukit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.masemo.co.nr
jopungxxx



Jumlah posting : 110
Join date : 03.11.08
Age : 35
Lokasi : Juuauuuuh bangeeet

PostSubyek: Re: Dragon Ball The Movie   Mon Mar 02, 2009 3:48 pm

Dulu jaman gw kecil sih demen juga ma film ini, tapi sekarang dah gak pernah nyimak lagi , malu ma ponakan-ponkan gw... Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nandosss_2005



Jumlah posting : 36
Join date : 18.03.09
Age : 29
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: Dragon Ball The Movie   Fri Mar 27, 2009 8:21 am

gw deman nich dengan db sering ikutin film kartun dan komiknya berulang-ulang kalo movienya belum sempat nich nontonya jadi penasaran gmn ceritanya Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Dragon Ball The Movie   Today at 11:53 am

Kembali Ke Atas Go down
 
Dragon Ball The Movie
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Dragon.. Kadal Yang Bisa Terbang [20-40 Cm]
» Wulan Guritno Kiss

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunikasi Alumni Teknokrat :: Hot Area :: Film-
Navigasi: