Forum Komunikasi Alumni Teknokrat

Forum ini ditujukan untuk seluruh Alumni Perguruan Tinggi Teknokrat
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
December 2016
SunMonTueWedThuFriSat
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 18 pada Mon Oct 24, 2011 5:24 pm
Isi BukuTamu

ShoutMix chat widget
Top posters
ironman2000
 
emo
 
jopungxxx
 
ironman2099
 
syaiful
 
mcloud
 
nandosss_2005
 
Risma
 
Admin
 
hesti rosmiah
 
Latest topics
Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Furl  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of Forum Komunikasi Alumni Teknokrat on your social bookmarking website

Share | 
 

 Akhirnya Yuwono Maried Juga

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
syaiful



Jumlah posting : 55
Join date : 24.10.08
Age : 29
Lokasi : Bandar Lampung

PostSubyek: Akhirnya Yuwono Maried Juga   Tue Feb 24, 2009 10:28 am

Haaa...haaaa... lagi lagi berita Gembira nih.. Sahabat Kita yang satu ini..ga mau kalah juga.. Akhirnya di nyusul samsugi (emon) juga.. kalau ngelhat tampangnya sih cooooooooooooooooooooooolllll abis... ternyata.... diam diam dah ngaturs strategi brooooo... saluttttttttttttttttt.... oh ya buat tmen2 temen nih mau kasih kabar 1 lagi temen kita bntar lagi mau di Ijab nih.... mau tau...


Menikah

MULYANI, A.Md

Putri Kelima dari Kel.Bp Zaenal Arifin
(bandar Lampung)


&

YUWONO, A.Md
Putra Ketiga dari Kel.Bp.Wagiman
bandar Lampung

[img][/img]


Akad Nikah:

Hari: Minggu, 08 Maret 2009
Pukul :08:00 s/d selesai

tempat di Jl.Pemuda Gg.Tewax III No.111
tanjung karang bandar Lampung


Resepsi :

Hari: Minggu, 08 Maret 2009
Pukul :08:00 s/d selesai

tempat di Jl.Pemuda Gg.Tewax III No.111
tanjung karang bandar Lampung


SEKALI LAGI JANGAN LUPA YA.... YANG MAU NITIIP ANGPAU BOLEH ....(DIJAMIN SAMPAI)...KALAU MAU TITIP DOA JUGA BOLEH... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.bertopeng17.co.cc
jopungxxx



Jumlah posting : 110
Join date : 03.11.08
Age : 35
Lokasi : Juuauuuuh bangeeet

PostSubyek: Re: Akhirnya Yuwono Maried Juga   Fri Feb 27, 2009 1:23 pm

Gw nitip do'a aja pak... Moga-moga menjadi rumah tangga yang sakinah ... sukses. Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuwono



Jumlah posting : 21
Join date : 28.10.08
Age : 34
Lokasi : Suram City

PostSubyek: Re: Akhirnya Yuwono Maried Juga   Tue Mar 03, 2009 4:46 pm

yap....!!!!!

buat rekan2 alumni khususnya TK 01 dateng ya....

bwt yg lum dpt undangannya hrp maklum,,, mgkn gw lupa

soalnya gw manusia biasa yg mash sering hilaf dan alpa

_________________
Hidup adalah perjalanan yang panjang
Jadikan setiap langkah lebih bermanfaat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
nandosss_2005



Jumlah posting : 36
Join date : 18.03.09
Age : 29
Lokasi : Depan komputer

PostSubyek: Re: Akhirnya Yuwono Maried Juga   Wed Apr 08, 2009 8:26 am

flower flower flower " SELAMAT BERBAHAGIA ' flower flower flower
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Arix



Jumlah posting : 5
Join date : 16.05.09

PostSubyek: Re: Akhirnya Yuwono Maried Juga   Sat May 16, 2009 9:16 am

jocolor jocolor yo....jangan lupa ya photonya kirim ke email gw...bt tmn2 yg lain salam kangen aja..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Akhirnya Yuwono Maried Juga   Today at 4:02 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
Akhirnya Yuwono Maried Juga
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Pria Juga Berpacu dengan Jam Biologis
» Waspada, Anak Juga Bisa Kena Gangguan Jiwa
» Menantu Gelo, Mertu Juga Diembat
» Warna Cat Ruang Makan Juga Pengaruhi Nafsu Makan!

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Komunikasi Alumni Teknokrat :: Nostalgi AMIK :: Ngobrol Bareng Sama anak-anak Teknik Komputer :: TK Angkatan 2001-
Navigasi: